Breaking News

TAAT DAN PATUHI, MASYARAKAT MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN


Komando Bhayangkara - Minggu 5/7/20 kondisi terkini di wilayah Kabupaten Pemalang terkait dengan Covid 19 virus Corona pemerintah kabupaten Pemalang lakukan Pers  conference di BPBD Pemalang.

Menurut juru bicara gugus tugas Covid 19 virus Corona kabupaten Pemalang Tutuko Raharjo jam 21.00 WIB sampai dengan sekarang jumlah positif 51 orang ,sembuh 33 orang.di rawat 15 orang dan yang meninggal positif kena virus Corona 3 orang.jadi ada penambahan positif 5 orang yang semuanya dari kecamatan taman.

Hal ini menurut Tutuko Raharjo kita semuanya prihatin. namun sisi lain saya bersyukur karena masyarakat kabupaten Pemalang semakin patuh dengan anjuran pemerintah.


Seperti hari kemarin pada pagelaran wayang kulit semalam suntuk di paguyuban Lintang Kemukus dukuh Sirau kelurahan Paduraksa masyarakat baik para pelaku seni dan panitia dalang, nayogo ,pengrawit dan sinden serta penonton pada menggunakan masker.

dan hari ini pelaksanaan Pilkades di desa Banjar Anyar kecamatan Bantarbolang juga semuanya menggunakan alat pelindung diri. (Bondan MKB Pemalang)
TAAT DAN PATUHI, MASYARAKAT MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN TAAT DAN PATUHI, MASYARAKAT MENGIKUTI  PROTOKOL KESEHATAN Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar