Breaking News

Tim Current Audit Itjenad Pastikan Program Korem 082/CPYJ Berjalan Sesuai Protap


Komando Bhayangkara - Tim current audit Itjenad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Heri Kuswanto, memastikan jika semua program yang berjalan di Korem 082/CPYJ, berjalan sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan dari Komando Atas.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto mengatakan jika kedatangan tim Itjenad di Satuannya, merupakan suatu kehormatan.


“Sebab, nantinya para staf akan menerima sosialisasi terkait penyusunan-penyusunan dari setiap program dengan baik dan benar,” ujar Danrem. Rabu, 15 Juli 2020.

Kedatangan tim Itjenad itu, imbuh Danrem, juga ditujukan untuk mendukung tujuan predikat wajar tanpa pengecualian bagi pihak TNI-AD. “TNI-AD, khususnya sebelumnya pernah meraih predikat itu. Hasil itu, merupakan suatu kebanggaan bagi TNI-AD dan Satuan (Korem, red),” jelasnya.


Senada, Brigjen TNI Heri Kuswanto menambahkan jika pemeriksaan yang dilakukannya, tak hanya di Makorem 082/CPYJ saja. Namun, sebelumnya, dirinya juga melakukan pemeriksaan di beberapa Satuan TNI-AD. “Ini berjalan di seluruh Indonesia. Kegiatan ini, untuk menjamin mutu atau kualitas pelaksanaan program kerja,” pungkasnya.

(Autentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)

Tim Current Audit Itjenad Pastikan Program Korem 082/CPYJ Berjalan Sesuai Protap Tim Current Audit Itjenad Pastikan Program Korem 082/CPYJ Berjalan Sesuai Protap Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar