Breaking News

Tinjau Rutilahu, Dandim 0824/Jember Beri Semangat Babinsa


Komando Bhayangkara - Kunjungannya dalam meninjau pengerjaan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Dandim 0824/Jember sasar pengerjaan Rutilahu wilayah Koramil 0824/05 Sumberjambe, pada Selasa 14/07/2020.

Kedatangannya dilokasi pengerjaan rumah milik Satuki 57 tahun yang berdomisili di Dusun Burnik RT. 002/003 Desa Pringgodani Kec Sumberjambe Kab Jember tersebut, disambut Danramil 0824/05 Sumberjambe Lettu Inf  M Hari Yuwono, Camat Sumberjambe Rusdiyanto, perwakilan Polsek Sumberjambe Aiptu Abd Ghofar serta Babinsa dan pemilik rumah, Dandim 0824/Jember melakukan pengecekkan secara detail terkait proses pengerjaan yang sedang berjalan.

Selanjutnya Dandim 0824/Jember menuju rumah Guruh 61 tahun pekerjaan buruh satu alamat dengan Satuki, kemudian menuju Rumah  Satiyem 65 tahun pekerjaan buruh, rumah Mistar 59 tahun pekerjaan buruh dan rumah Nijo 61 tahun pekerjaan buruh, masing-masing beralamat di Dusun Burnik RT.003/003 Desa Pringgodani Kec Sumberjambe Kab Jember.


Usai melakukan peninjauannya tersebut saat kami wawancarai, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menuturkan, bahwa kedatangannya meninjau pengerjaan Rutilahu ini dalam rangka memberikan motivasi dan menyemangati Babinsa selaku pelaksana program Rutilahu tersebut.

Kita melihat langsung kegotong royongan semua pihak baik aparat desa dan kecamatan dalam mendukung program tersebut, ini merupakan bagian terpenting sehingga rutilahu tersebut dapat berjalan dengan baik, untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada aparat terkait atas dukugannya, yang secara otomatis akan memoercepat pengerjaannya. Tegas Dandim 0824/Jember tersebut.

Tinjau Rutilahu, Dandim 0824/Jember Beri Semangat Babinsa Tinjau Rutilahu, Dandim 0824/Jember Beri Semangat Babinsa Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar