Breaking News

Tinjau Rutilahu Wilayah Koramil Arjasa dan Koramil Jelbuk, Dandim 0824/Jember Bersama Konsultan Cek Pelaksanaan Pengerjaannya


Komando Bhayangkara - Kunjungan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama konsultan yang ditunjuk oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( Dinas PUPR) Provinsi Jawa Timur Jandik Wulandari, pada Senin 27/07/2020 melaksanakan pengecekkan pengerjaan Rutilahu di wilayah Koramil 0824/02 Arjasa.

Disambut oleh Danramil 0824/02 Arjasa Kapten Inf Jarwo Adi Purnomo, Camat Arjasa Herwan Agus Darmanto, Dandim 0824/Jember bersama Konsultan langsung melakukan periksaan di 3 rumah yang sedang di.kerjakan diantaranya  rumah milik Maisah 69 Tahun pekerjaan buruh alamat Dusun Kopang Krajan RT. 006/001 Desa Darsono Kec Arjasa.

Kemudian menuju rumah Kafrawi 62 tahun pekerjaan buruh tani alamat Dusun Kopang Krajan RT. 003/001 Desa Darsono Kec Arjasa serta satunrumah lagi dilokasi yang sama.

Rombongan selanjutnya menuju  Koramil 0824/26 Jelbuk, disambut oleh Danramil Kapten Arm Teguh Hariyanto, Camat Jelbuk Suryadi, Kapolsek Iptu Dwiko Sulistiono, tepatnya dilokasi.pengerjaan rutilahu milik Salma 56 tahun pekerjaan buruh dan rumah Mina 59 tahun pekerjaan buruh,  masing-masing beralamat di Dusun Lojejer Desa Suger Kidul Kec Jelbuk Kab Jember.


Usai kegiatan tersebut, Jandik Wulandari saat kami mintai tanggapannya terkait pengerjaan Rutilahu di wilayah Kodim 0824/Jember menyampaikan, bahwa dari beberapa titik yang sudah kami lakukan pengecekkan sejak pelaksanaan hingga hari ini, pelaksanaan relatif bagus dan tidak ada permasalahan antaran perencanaan dan pekerjaan sudah sesuai dengan aturan, termasuk besteknya, dan pada intinya dari hasil pengecekkan kami tidak ada permasalahan hingga saat ini.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kita melakukan  pengecekkan hari ini bersama konsultan, dan dari hasil pengecekan semuanya sudah dikerjakan sesuai ketentuan, sehingga kami tidak terlalu kawatir dilakukan pengecekkan kapan saja.

Dan memang benar sekali bahwa pihak konsultan secara tersendiri pun sudah melakukan pengecekkan dilokasi-lokasi pengerjaan Rutilahu ini, hal ini tentunya selaras dengan apa yang saya pesankan kepada anggota jajaran agar melaksanakan pengerjaannya sesuai ketentuan, agar tidak ada permasalahan apabila ada pengecekkan sewaktu-waktu, saya sangat berterima kasih kepada Konsultan, demikian halnya  anggota yang semangat melakukan Bakti TNI pada pengerjaan Rutilahu ini sehingga pekerjaan relatif lebih cepat capaiannya. Pungkasnya. (Siswandi)

Tinjau Rutilahu Wilayah Koramil Arjasa dan Koramil Jelbuk, Dandim 0824/Jember Bersama Konsultan Cek Pelaksanaan Pengerjaannya Tinjau Rutilahu Wilayah Koramil Arjasa dan Koramil Jelbuk, Dandim 0824/Jember Bersama  Konsultan Cek Pelaksanaan Pengerjaannya Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar