Breaking News

Babinsa Ajak Masyarakat Desa Sarimulyo Pelihara Budaya Gotong Royong


Komando Bhayangkara - Kebiasaan hidup gotong royong merupakan bagian dari kehidupan bangsa Indonesia yang harus terus dipelihara.

Babinsa Sarimulyo Serda Subur memberikan motivasi, dengan membantu kerja bakti masyarakat Desa Sarimulyo Kecamatan Jombang Kabupaten Jember, yang bergotong royong kerja bakti melakukan pembersihan kiri kanan jalan desa, yang mulai ditumbuhi rerumputan liar, pada Minggu 23/08/2020.

Dalam konfirmasinya Danramil 0824/27 Jombang Kapten Inf Agus Suhartoyo menyatakan, bahwa tugas Babinsa memang harus selalu berada bersama masyarakat, terutama dalam melakukan kegiatan kemasyarakatan seperti itu, disamping dalam membantu percepatan pekerjaan, juga memotivasi kerja gotong royong masyarakat.


Dengan peran masyarakat melalui kerja bakti dan gotong royong tersebut disamping meningkatkan keindahan, kebersihan dan kesehatan lingkungan, juga akan meningkatkan kesehatan masyarakatnya. kata Danramil 0824/Jember 

Terkait kegiatan jajarannya tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin sangat mengapresiasi kegiatan kebersamaan Babinsa dan masyarakat tersebut, hal ini tentunya sebagai bagian dalam memantapkan kemanunggalan TNi- Rakyat. (Siswandi)

Babinsa Ajak Masyarakat Desa Sarimulyo Pelihara Budaya Gotong Royong Babinsa Ajak Masyarakat Desa Sarimulyo Pelihara Budaya Gotong Royong Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar