Breaking News

Dandim dan Kapolres Jember Ke Ketua FKUB, Mantapkan Peran Tokoh Dalam Memasyarakatkan Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara - Dalam rangka memantapkan peran tokoh agama dan  tokoh masyarakat, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, silaturahmi kerumah KH Abdul Muis Sonhaji Ketua Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) Jember, di Jl. Basuki Rahmat Jember, pada Kamis 27/08/2020.

Kedatangan Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin beserta AKBP Aris Supriyono mendapat sambutan hangat dari KH Abdul Muis Sonhaji, dan langsung diajak bercengkrama bersama di teras Masjid dikediaman tersebut.


Usai kegiatan saat kami wawancarai Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa kedatangannya bersama Kapolres merupakan silaturahmi biasa, dalam memupuk rasa kebersamaan antara  para pemimpin agama dengan aparat kewilayahan.

Yang jelas satu agenda yang kita bicarakan adalah memantapkan upaya dalam memasyarakatkan protokol kesehatan, membangun kesadaran masyarakat yang patuh pada protokol kesehatan, karena untuk segera keluar dari pandemi Covid 19 ini, memerlukan kesadaran masyarakat untuk bermasker, rajin  mencuci tangan dan menjaga jarak sosial denagn orang.lain. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Dandim dan Kapolres Jember Ke Ketua FKUB, Mantapkan Peran Tokoh Dalam Memasyarakatkan Protokol Kesehatan Dandim dan Kapolres Jember Ke Ketua FKUB, Mantapkan Peran Tokoh Dalam Memasyarakatkan Protokol Kesehatan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar