Breaking News

Danpusdikpengmilum Membuka Pembekalan Para Prajurit Mancanegara


Komando Bhayangkara - Komandan Pusdikpengmilum Brigjen TNI Faisal Ahmadi resmi membuka pembekalan bahasa Indonesia kepada prajurit dari Mancanegara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (3/8) di ruang rapat Pusdikpengmilum.

Pembekalan bahasa Indonesia yang dibuka pada pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh para pejabat Pusdikpengmilum, diantaranya Wadan Pusdikpengmilum, Kadep Bahasa Asia, para Kepala Bagian, Katim  Gumil serta Dandenma. Pembekalan tersebut diikuti oleh sembilan orang, yang terdiri dari delapan orang prajurit Thailand dan satu orang prajurit Brazil.


Mayor Inf Rumiadi selaku Komandan Satuan Siswa (Dansatsis) menyampaikan, pembekalan yang diikuti oleh para Perwira Militer dari Mancanegara tersebut akan dilaksanakan selama satu bulan. “Pembekalan tersebut merupakan kegiatan yang dapat menunjang karier para peserta kedepannya, agar mereka dapat mengikuti Diklapa II di negara kita”, ujar Rumiadi.


Setelah resmi dibuka, para peserta pembekalan langsung diajak berkeliling Pusdik untuk mengenalkan satuan Pusdikpengmilum kepada mereka. Pada kegiatan tersebut, Dansatsis mengenalkan Pusdik kepada para peserta menggunakan bahasa Indonesia untuk menambah kosakata, agar lebih memahami dan memperlancar pemakaian bahasa Indonesia. (bp)

Danpusdikpengmilum Membuka Pembekalan Para Prajurit Mancanegara Danpusdikpengmilum Membuka Pembekalan Para Prajurit Mancanegara Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar