Breaking News

Forkopimda Jember Bagikan 2000 Masker, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


Komando Bhayangkara - Dalam rangka menekan laju perkembangan Covid 19, Forkopimda Jember bagikan masker kepada pengendara diseputaran jalan raya  Alun Alun Jember, pada Rabu 26/08/2020.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Jember Hj Faida, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, membagikan 2000 masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya seputaran Alun Alun Kota Jember.


Usai kegiatan tersebut, saat kami konfirmasi, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa hal ini disamping dalam rangka mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, sekaligus mensosialisasikan rencana peraturan daerah yang akan memberikan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan, dikemudian hari.

Hal ini dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat, yang akan mermanfaat untuk menyelamatkan masyarakat itu sendiri dari bahaya penyebaran Covid 19, di Kabupaten Jember. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).

Forkopimda Jember Bagikan 2000 Masker, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Forkopimda Jember Bagikan 2000 Masker, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar