Breaking News

Karya Bakti, Pupuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Mojokerto


Komando Bhayangkara - Suasana kebersamaan antara TNI dan rakyat terlihat ketika digelarnya karya bakti oleh pihak Korem 082/CPYJ di bantaran Sungai Banjar Agung, Desa Banjar Agung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Jumat, 28 Agustus 2020 pagi.

Jumat bersih itu, kata Danrem 082/CPYJ, sengaja dipusatkan di Sungai Banjar dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan. 

“Terutama menangkal adanya segala jenis penyakit. Sungai ini harus tetap dalam kondisi bersih,” ujar Kolonel Inf M. Dariyanto.

Selain bersih-bersih, di lokasi itu Danrem bersama beberapa Perwira Makorem lainnya juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di Mojokerto. 

“Kesadaran masyarakat, dibutuhkan dalam memutus rantai penyebaran corona,” bebernya.

Masih kata Danrem, selama ini Kemanunggalan antara TNI, khususnya Korem 082/CPYJ bersama masyarakat, sudah terwujud dengan baik melalui berbagai kegiatan sosial. “Harapannya, supaya Kemanunggalan ini bisa terus terjaga,” pinta Kolonel Dariyanto.

(Autentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)

Karya Bakti, Pupuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Mojokerto Karya Bakti, Pupuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat di Mojokerto Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar