Breaking News

Kodim 0824/Jember Bagikan 1000 Masker Kepada Pengendara Yang Tak Bermasker


Komando Bhayangkara - Dalam rangka mendukung Program Jawa Timur Bermasker dan Gerakan Bersama Memakai Masker, Kodim 0824/Jember membagikan 1000 masker kepada pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker.

Sejumlah masyarakat yang masih membandel tidak mau mengenakan masker langsung distop diberikan pengarahan baru di berikan masker gratis oleh Kasdim 0824/Jember  Mayor Inf Sampak bersama Perwira Staf Kodim 0824/Jember.

Tampak ikut mendampingi Kasdim 0824/Jember dalam membagikan masker diantaranya Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0824 Kapten Inf Hendro Nurdin Syaiful, Pasi Logistik (Pasilog) Kapten Caj Agus Teguh Yuwono, Kapten Arm Teguh Harianto dan Kapten Inf Agus Suhartoyo.


Sejumlah anak muda yang tidak mengenakan masker diberikan pengarahan pentingnya mengenakan masker, dan bahaya penularan Covid 19 yang tidak boleh diremehkan, sekaligus diberikan sanksi mengucapkan 5 Sila Pancasila, baru diberikan masker.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak menyatakan, bahwa kegiatan seperti ini sudah dilakukan beberapa kali, pada intinya kita terus mengedukasi masyarakat  akan pentingnya mengenakan masker, pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru.

Terutama masker, ini sangat penting untuk keselamatan kita dan orang lain, karena covid 19 ini sangat mudah menular terutama melalui cairan mulut, sehingga dengan kita rajin mengenakan masker, menjaga jarak sosial dan mencuci tangan, niscaya kita akan segera dapat mengakhiri masa pandemi Covid 19 ini. Pungkas Kasdim 0824/Jember. (Siswandi)

Kodim 0824/Jember Bagikan 1000 Masker Kepada Pengendara Yang Tak Bermasker Kodim 0824/Jember Bagikan 1000 Masker Kepada Pengendara Yang Tak Bermasker Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar