Breaking News

Kodim 0824/Jember Terima Kunjungan Tim Asistensi Doktrin TNI AD Dari Kodiklatad


Komando Bhayangkara - Bertempat di Ruang Video Conference (Vidcon) Kodim 0824/Jember pada Rabu 05/08/2020, dilaksanakan Asistensi Doktrin TNI AD oleh Tim Asistensi yang dipimpin oleh Letkol Arm Iwan Setiawan dengan Mayor Chb Suhardi sebagai anggotanya 

kedatangan Tim Asistensi dari Komando Pendidikan Dan Latihan Angkatan Darat (Kodiklatad) tersebut disambut langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Tim langsung diajak transit sejenak di Ruang Tamu Dandim 0824/Jember,  sesaat kemudian baru menuju ruang Vidcon yang sudah ditunggu oleh peserta dari Seluruh anggota Staf dan perwakilan Danramil, dengan jumlah sekitar 20 orang, dengan memperhatikan persyaratan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyampaikan selamat datang kepada Tim Asistensi, Kodim 0824/Jember dengan 27 Koramil dan 4 Pos Koramil, memiliki jumlah penduduk sekitar 2,8 Juta,  merupakan penduduk terbanyak ke 3 di Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang.  Untuk itu pada kesempatan ini, mohon arahan dan bimbingannya, dalam mendukung tugas pokok satuan dan tugas kewilayahan lainnya. Pungkas Dandim 0824/Jember.


Selanjutnya Ketua Tim Asistensi dari Kodiklatad Letkol Arm Iwan Setiawan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, saya bersama tim telah diberikan waktu untuk melakukan Asistensi Doktrin TNI AD, kita hanya ingin mengetahui implementasi doktrin disatuan-satuan.

sekaligus menyerap masukan dari bawah terkait kebutuhan dalam pelaksanaannya dilapangan, sehingga dapat melengkapi penyusunan buku petunjuk tehnik, sebagai pedoman satuan dalam mendukung pelaksanaan tugas satuan. Selanjutnya dilakukan diskusi dan tanya jawab terkait implementasi Doktrin TNI AD di satuan Kodim 0824/Jember.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam wawancaranya  menyampaikan, bahwa kedatangan Tim Asistensi ini merupakan suatu kehormatan bagi kita, disamping meninjau implementasikan, tim ini juga menyerap aspirasi atau.masukan dari satuan bawah, sebagai bahan dalam menyusun buku petunjuk tehnik yang lebih baik dalam menunjang tugas-tugas Satuan. Ungkapnya. (Siswandi)

Kodim 0824/Jember Terima Kunjungan Tim Asistensi Doktrin TNI AD Dari Kodiklatad Kodim 0824/Jember Terima Kunjungan Tim Asistensi Doktrin TNI AD Dari Kodiklatad Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar