Breaking News

Komsos Bareng Aparat, Bersinergi Membangun Bangsa


Komando Bhayangkara - Ada yang berbeda pada pelaksanaan komunikasi sosial yang digelar oleh pihak Kodim 0830/Surabaya Utara saat ini. Rabu, 18 Agustus 2020.

Bagaimana tidak, komsos kali ini melibatkan aparat Pemerintah di wilayah teritorial Kodim.

Kepala Staf Kodim, Letkol Arh Adnan mengatakan jika saat ini pihak Kodim tertuju pada penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Bahkan, upaya pemutusan rantai penyebaran itu, kata Kasdim, perlu campur tangan berbagai pihak. 

“Edukasi tentang protokol kesehatan harus dilakukan secara bersama-sama. Bukan hanya tugas TNI-AD, dalam hal ini Kodim,” ujar Kasdim dalam acara yang digelar di Aula Serbaguna SMK Barunawati, Surabaya.


Sontak saja, hal tersebut pun mendapat respon dari Bambang Udi Koro. Kepala Kecamatan Asemrowo itu menambahkan jika patroli kedisiplinan protokol kesehatan di masyarakat, sangat penting untuk terus digencarkan.

Ia menilai, jika saat ini pemberian edukasi maupun pemahaman terhadap pentingnya patuh pada protokol kesehatan di masyarakat, harus terus dilakukan.

“Kita semua siap mendukung upaya itu. Kita ingin penyebaran corona ini segera terselesaikan,” pungkasnya. 

(Autentifikasi : Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono)

Komsos Bareng Aparat, Bersinergi Membangun Bangsa Komsos Bareng Aparat, Bersinergi Membangun Bangsa Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar