Breaking News

Peninjauan Lokasi Penebangan Kayu yang Bermasalah di Desa Paccerakang


Komando Bhayangkara - Danpos ponrang selatan  Koramil 1403-04/padang sappa Serda Dediman bersama Babinsa Serda Yushak Pingak mendamping Camat Ponrang Selatan Uparuddin SH, KAPOLSEK Ponrang Iptu Sadsali Kareba SH beserta aparat pemerintahan Kecamatan Ponsel meninjau lokasi penebangan kayu yang jadi bermasalah di desa Paccerakang. Sabtu 29 Agustus 2020.

Kekompakan dan kebersamaan antara Danpos Ponrang Selatan Serda Dediman, Camat Ponrang selatan Uparuddin.SH serta Kapolsek Iptu Sadsali Kareba, SH melaksanakan kegiatan peninjauan lokasih penebangan kayu yang jadi bermasalah di dusun Harapan Baru Desa Paccerakang. Kec Ponsel.   


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam melaksanakan tugas yang baik antara TNI, POLRI, Camat dan pemerintah desa dalam komunikasi yang baik demi menjaga siskamtibmas diwilayah binaan.

Setelah usai meninjau lokasi penebangan kayu.camat ponsel beserta Kapolsek Ponrang mengharapkan agar masyarakat hadir dan selesaikan masalah di kantor Desa Paccerakang.

Adapun hasil rapat dan pertemuan masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan diberikan pernyataan agar tidak mengulangi lagi.selama kegiatan mulai dari peninjauan lokasi sampai pertemuan antara kedua pihak bisa berjalan aman dan lancar.

Peninjauan Lokasi Penebangan Kayu yang Bermasalah di Desa Paccerakang Peninjauan Lokasi Penebangan Kayu yang Bermasalah di Desa Paccerakang Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar