Breaking News

Persit KCK dan Bhayangkari Ranting Umbulsari Bagikan 1000 Masker


Komando Bhayangkara - Bertempat di Jalan Raya Umbulsari depan Mapolsek, dilaksanakan pembagian masker oleh Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) bersama Bhayangkari Ranting Umbulsari, kepada masyarakat pengendara hang melintas dijalan tersebut.

Sebanyak 1000 masker dibagikan kepada masyarakat, dalam rangka mendukung Gerakan Jatim Bermasker dan Gerakan Memakan Masker Bersama.

Sementara Komandan Koramil 0824/19 Umbulsari Kapten Arm Abd Azis saat kami temui menyatakan, bahwa kegiatan ibu-ibu Persatuan Istri Prajurit TNI AD (Persit KCK), bersama para istri Polri (Bhayangkari) tersebut merupakan implementasi kegiatan dalam mendukung Jatim Bermasker, sekaligus edukasi kepada masyarakat, untuk adaptasi kebiasaan baru dengan selalu mengenakan masker.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam tanggapannya menyatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi peran ibu-ibu yang peduli terhadap percepatan penanganan Covid 19, ini merupakan semangat kita untuk segera dari pandemi Covid 19 ini.

Untuk itu pada kesempatan ini saya turut menghimbau kepada masyarakat untuk.meningkatkan kesadarannya dalam membiasakan diri dengan selalu mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak sosial dengan orang lain, karena hanya ini sementara vaksin yang paling mujarab, untuk.melindungi diri dari penyebaran Covid 19. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Persit KCK dan Bhayangkari Ranting Umbulsari Bagikan 1000 Masker Persit KCK dan Bhayangkari Ranting Umbulsari Bagikan 1000  Masker Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar