Breaking News

Rumah Warga yang Jadi Sasaran Rutilahu Ditinjau Jenderal Bintang Satu


Komando Bhayangkara - Selain menyasar wilayah Kodim 0832/Surabaya Selatan, pelaksanaan Rutilahu di Surabaya juga menyasar wilayah tugas Kodim 0830/Surabaya Utara.

Terdapat dua rumah warga dari masing-masing Kodim yang nantinya akan direhab oleh prajurit TNI. Selain warga Wonocolo, rutilahu itu juga menyasar rumah milik Zaenal Arifin yang terletak di Kecamatan Semampir.

Namun, sebelum pelaksanaan berbagai persiapan pun dilakukan oleh masing-masing Kodim. Koordinasi dan batas waktu pengerjaan juga mulai ditentukan.

Bahkan, rutilahu itu juga mendapat perhatian khusus dari Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.


Tak tanggung-tanggung, untuk memastikan kesiapan menjelang pelaksanaan rutilahu itu, Jenderal bintang satu tersebut langsung terjun ke lokasi rumah warga yang menjadi sasaran program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu.

“Survei ini ditujukan untuk mengukur tingkat kesiapan sehingga nantinya proses rutilahu bisa berjalan dengan lancar,” ujar Danrem. Rabu, 26 Agustus 2020.

Brigjen Herman menambahkan jika sebelumnya masing-masing Komandan Kodim telah berkoordinasi dengan instansi terkait sebelum menentukan warga yang berhak menerima program itu.

Ia mengatakan jika penentuan warga penerima program itu, harus dilakukan secara selektif. “Penerima program itu harus sesuai dengan kriteria,” tegasnya. 

(Autentifikasi : Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, S. T)

Rumah Warga yang Jadi Sasaran Rutilahu Ditinjau Jenderal Bintang Satu Rumah Warga yang Jadi Sasaran Rutilahu Ditinjau Jenderal Bintang Satu Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar