Breaking News

Sinergitas Melalui Gowes di Mojokerto


Komando Bhayangkara - Sinergitas seakan menjadi tonggak utama bagi seluruh institusi guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.

Seperti halnya sinergitas antara institus yang selama ini sudah terwujud dengan baik di Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Berbagai kegiatan pun, digelar oleh Forkopimda setempat guna menjaga sinergitas itu, salah satunya melalui ajang olahraga.

Selain dihadiri Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto, gowes dalam rangka HUT Pengadilan Negeri itu, juga turut dihadiri oleh beberapa pejabat setempat lainnya.


Setidaknya, 300 peserta gowes pun terlibat dalam acara peringatan HUT itu. Diawali dari Halaman PAPP Korem, suasana keakraban dan kebrsamaan pun terlihat ketika beberapa rute di Kota Mojokerto, dijadikan titik lokasi rute pelaksanaan gowes itu, dan berakhir di Halaman Pengadilan Negeri Mojokerto.

“Jarak yang ditempuh sepanjang 15 kilometer,” kata Danrem. Sabtu, 29 Agustus 2020 pagi.

Danrem menambahkan jika gowes yang diikuti oleh salah satu komunitas sepeda di Mojokerto itu, merupakan suatu aplikasi nyata kedekatan seluruh instansi di wilayah teritorialnya, terlebih di Mojokerto. “Semuanya saling bersinergi, mewujudkan Mojokerto yang aman dan kondusif,” bebernya.

(Autentifikasi : Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)

Sinergitas Melalui Gowes di Mojokerto Sinergitas Melalui Gowes di Mojokerto Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar