Breaking News

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Perketat Kedisiplinan


Komando Bhayangkara - TNI-Polri di Lamongan terus bersinergi dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Peningkatan kedisiplinan juga mulai digalakkan oleh kedua aparat tersebut. Salah satunya, membangun kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tempat-tempat umum dijaga oleh anggota Kodim dan Polres. Kalau ada warga yang tidak pakai masker, kita minta untuk kembali,” ujar Pasi Ops Kodim 0812/Lamongan, Lettu Inf Bambang Suprayitno. Jumat, 28 Agustus 2020 siang.

Selain himbauan, kata dia, sosialisasi juga terus dilakukan oleh petugas dalam rangka mewujudkan kebiasaan baru atau new normal di Lamongan. “Semua tempat yang sering dikunjungi atau pusat perbelanjaan, harus berpedoman pada protokol kesehatan,” bebernya.


Terpisah, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menyebut jika saat ini pihaknya telah bersinergi dengan instansi terkait dalam upaya memutus rantai penyebaran corona.

Tak hanya itu saja, sistem pergantian petugas penjagaan di setiap area pun dilakukan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan patuh protokol kesehatan. “Ada petugas yang sudah berjaga. Semuanya bergantian. Sistem penjagaan 24 jam non stop,” pungkasnya.

(Autentifikasi : Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono)


Tekan Angka Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Perketat Kedisiplinan Tekan Angka Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Perketat Kedisiplinan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar