Breaking News

Tekan Laju Perkembangan Covid 19, Muspika Sukowono Turunkan Personel


Komando Bhayangkara - Sebagai upaya dalam pencegahan Covid 19, Muspika Sukowono Kabupaten Jember,  turunkan personelnya pada Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19.

Kegiatan menyasar lokasi-lokasi keramaian dengan melakukan pengawasan kedisiplinan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru, baik penggunaan masker,  perhatian jaga jarak dan mencuci tangan saat akan masuk ruangan.


Menurut Danramil 0824/04 Sukowono, saat kami temui dikantornya pada Selasa 11/08/2020 menyatakan, bahwa operasi ini untuk menekan laju perkembangan Covid 19, satu satunya jalan meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, hanya ini sementara ini obat penawar yang paling ampuh.


Selanjut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan tersebut menyatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh seluruh jajaran Kewilayahan kecamatan merupakan implementasi dari upaya percepatan penanganan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, dalam percepatan penanganan Covid 19, kegiatan opersasi penegakan disiplin tersebut dilakukan secara masiv dan berkelanjutan. (Siswandi)

Tekan Laju Perkembangan Covid 19, Muspika Sukowono Turunkan Personel Tekan Laju Perkembangan Covid 19, Muspika Sukowono Turunkan Personel Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar