Breaking News

Tim Wasev Orgas Satkowil Ke Kodim 0824/Jember, Wujudkan Aparat Apkowil Yang Adaktif dan Responsif


Komando Bhayangkara -  Bertempat di Makodim 0824/Jember pada Selasa 11/08/2020 Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0824/Jember Mayor Inf Sampak, mewakili Dandim 0824/Jember, menerima Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Komando Daerah Militer V/Brawijaya (Kodam V/Brw) yang dipimpin Wakil Asisten teritorial (Waaster) Letkol Inf Ardiaso.

Setelah transit sejenak, Letkol Inf Ardiaso menuju aula yang sudah ditunggu oleh perwakilan anggota Koramil jajaran  Kodim 0824/Jember.


Acara diawali dengan sambutan Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin tidak dapat mendampingi, ada acara Video Vonference bersama Kapolres Jember.

Dalam arahannya Letkol Inf Ardiaso menyatakan bahwa kedatangannya merupakan tugas Kodam V/ Brw dalam rangka melaksanakan evaluasi, pengawasan dan pengendalian terhadap fungsi dan tugas satuan Kodim 0824/Jember dalam menyelenggarakan Pembinaan teritorial. (Siswandi)

Tim Wasev Orgas Satkowil Ke Kodim 0824/Jember, Wujudkan Aparat Apkowil Yang Adaktif dan Responsif Tim Wasev Orgas Satkowil Ke Kodim 0824/Jember, Wujudkan Aparat Apkowil Yang Adaktif dan Responsif Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar