Breaking News

Antusias Warga Lihat Bantuan Air Bersih Datang


Komando Bhayangkara - Masih dalam rangka menyambut HUT TNI ke 75 Kodim 0724/Boyolali memberikan bantuan air bersih di beberapa wilayahnya yang dilanda kekeringan. Kali ini ini penyaluran bantuan air bersih sebanyak 5 tangki didistribusikan ke Desa Sambeng Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Minggu (27/09).

Dampak musim kemarau ini mengakibatkan salah satu wilayah kecamatan paling utara di Kabupaten Boyolali mengalami kekeringan. Debit air pada sumber-sumber air yang menyediakan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari semakin berkurang.

Melalui Babinsa Koramil 19 Juwangi Sertu Asmara yang mendampingi tim dari BPBD Boyolali, pendistribusian bantuan air bersih sebanyak  5 tangki ini dibagikan ke warga Desa Sambeng RT 07,08,10,11 dan 16 RW 02 yang juga terdampak kekeringan.


Bantuan air bersih tersebut sangat dibutuhkan warga,dimana mereka menyambut dengan sangat antusias saat mobil-mobil tangki memasuki jalan masuk ke desa.

"Bantuan air bersih memang sangat dibutuhkan warga Desa Sambeng,saya selaku Babinsa merasa sangat senang bisa membantu warga"Ujar Babinsa

Salah satu warga Desa Sambeng Parti (45) merasa sangat senang sekali adanya bantuan air yang datang,setidaknya beberapa hari kedepan tidak repot dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan sehari hari.

"saya senang sekali saat bantuan air mobil tangki datang, paling tidak kebutuhan air beberapa hari kedepan sudah ada dan tidak repot mencari air ,terima kasih untuk Kodim Boyolali dan Pemda Boyolali atas bantuan airnya " tutur Parti. (Kemplu 72).
Antusias Warga Lihat Bantuan Air Bersih Datang Antusias Warga Lihat  Bantuan Air Bersih Datang Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar