Breaking News

Babinsa Cepogo Bantu Penyediaan Dapur Umum Korban Kebakaran Pasar Cepogo


Komando Bhayangkara - Babinsa Cepogo Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Serda Budi Raharjo bantu warga dalam penyediaan dapur umum di Balai Desa Sukabumi untuk para korban kebakaran pasar cepogo. Jum’at (18/09).

Kebakaran Pasar Cepogo Kabupaten Boyolali diketahui sekitar  pukul 18.00 WIB  ini melalap habis kios-kios dan lapak yang berada dalam pasar. Sejumlah 8 Mobil Tangki Pemadam Kebakaran milik BPBD Kabupaten Boyolali dikerahkan untuk memadapkan kobaran api, butuh waktu 4 (Empat) jam untuk menjinakkan kobaran api yang sebagian besar melanda los pasar. Banyaknya material mudah terbakar diduga membuat api dengan susah dipadamkan.

Sampai sekarang belum diketahui penyebab kebakaran tersebut dan dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun kerugian di taksir Ratusan jutaan rupiah.


Upaya Babinsa Cepogo Koramil 06/Cepogo Kodim 0724/Boyolali Serda Budi Raharjo dalam hal ini adalah membantu warga yang kiosnya mengalami kebakaran yang sekaligus menjadi tempat tinggal tersebut dalam penyediaan dapur umum.

Serda Budi Raharjo juga menyampaikan bahwa pihaknya akan senantiasa membantu para warga korban kebakaran, hal tersebut merupakan wujud pengabdianya kepada warga masyarakat dalam upaya membantu meringankan kesulitan rakyat


“Saya Salaku Babinsa di Cepogo ini ikut Prihatin terhadap warga saya yang menjadi korban dipasar Cepogo ini. Sebisa mungkin saya bantu, 

“Dengan senang hati kami akan selalu membantu warga, untuk sedikit meringankan kesulitan mereka, kami berupaya agar para warga tidak larut dalam kesedihan” Imbuh Serda Budi Raharjo.

Dengan adanya musibah kebakaran rumah tersebut, saat ini warga masih mengungsi dan masak di dapur umum yang ada di Balai Desa Sukabumi sementara para Bapak-bapak dibantu dengan warga lainnya membersihkan sisa-sisa kebakaran. (Kemplu 72).

Babinsa Cepogo Bantu Penyediaan Dapur Umum Korban Kebakaran Pasar Cepogo Babinsa Cepogo Bantu Penyediaan Dapur Umum Korban Kebakaran Pasar Cepogo Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar