Breaking News

Babinsa koramil 1403-04/Padang Sappa Membantu Pengangkatan Material Kayu untuk Pembuatan Rumah


Komando Bhayangkara - Wujud kepedulian seorang Babinsa koramil 1403-04/padang sappa, dalam meringankan beban warga binaannya, membantu pengangkat material kayu, untuk pembuatan rumah milik salah satu warga binaannya di Dusun Pasapa, Desa Tampa, Kecamatan Ponrang, Selasa,01/09/2020

Hal ini dilakukan Babinsa selalu terjun di tengah-tengah masyarakat. Dalam rangka menjalin keharmonisan dan kebersamaan dengan warga binaan.

Sertu Mikael Pasedan Babinsa desa tampa bergotong royong bersama masyarakat mengangkat material kayu untuk pembuatan rumah salah satu warga binaan dengan jarak kurang lebih 5 Km.dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah mereka,walaupun jaraknya sangat jauh, warga tetap semangat dan bahagia bergotong royong untuk mengangkat material kayu bangunan.


Lanjut kata sertu Mikael pasedan baju kita boleh beda tapi kami tidak bisa dipisahkan dengan kegiatan bergotong royong,saling tolong menolong dan bantu membantu sesama yang lain dengan hidup kekeluargaan yang aman dan damai.

Sementara itu warga binaan yang ikut bergotong royong di lokasi menuturkan,sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Babinsa yang selama ini selalu hadir dalam kegiatan masyarakat.

Dengan hadirnya Babinsa bersama kami, menambah motivasi dan semangat dalam bekerja.Warga di sini sangat dekat dengan Babinsa, karena beliau ramah dan mudah bergaul.

Babinsa koramil 1403-04/Padang Sappa Membantu Pengangkatan Material Kayu untuk Pembuatan Rumah Babinsa koramil 1403-04/Padang Sappa Membantu Pengangkatan Material Kayu untuk Pembuatan Rumah Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar