Breaking News

Berbagi Kasih, Ketua Persit Korem Bhaskara Jaya Sambang Istri Prajurit


Komando Bhayangkara - Sudah hampir 10 tahun, Sumariari yang merupakan istri anggota Babinsa Koramil Simokerto, mengidap penyakit kanker payudara.

Motivasi dan semangat pun, sangat diperlukan oleh Sumariari, terlebih untuk bisa lepas dari kondisinya tersebut.

Ternyata, keinginannya akhirnya terkabul. Tak tanggung-tanggung, istri Danrem 084/Bhaskara Jaya, Tutik Herman Hidayat Eko Atmojo bersama beberapa pengurus Persit Korem, berkunjung ke kediaman Sumariari pada hari Rabu, 23 September 2020.

Dengan penuh kebahagiaan, Sumariari terlihat sumringah dengan kedatangan istri orang nomor satu di tubuh Makorem Bhaskara Jaya itu.


“Motivasi dan beberapa pesan moral, kita berikan agar beliau tetap bersemangat. Dan pastinya, kami ingin bu Sumariari bisa bangkit kembali dan terlepas dari penyakit yang diidapnya itu,” pintanya.

Terpisah, Sumariari mengungkapkan jika dirinya sangat terharu dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh istri Danrem tersebut. Pasalnya, kata dia, kunjungan tersebut memiliki makna tersendiri bagi dirinya.

“Yang jelas, saya merasa bahagia. Pesan-pesan yang disampaikan bu Danrem menjadi motivasi bagi saya untuk bisa bangkit,” pungkasnya.

(Autentifikasi : Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, S. T)
Berbagi Kasih, Ketua Persit Korem Bhaskara Jaya Sambang Istri Prajurit Berbagi Kasih, Ketua Persit Korem Bhaskara Jaya Sambang Istri Prajurit Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar