Breaking News

Dampingi Camat, Serda Rais Idrus Babinsa Koramil 04 padangsappa Tinjau Hasil Pembuatan Sumur Bor di Desa Pammesakang


Komando Bhayangkara - Serda Rais Idrus Babinsa desa Pammesakang Koramil 1403-04/Padang Sappa, bersama Kades Pammesakang dan Babinkamtibmas mendampingi Camat Bua dalam rangka meninjau hasil pembuatan sumur bor dengan mengunakan dana desa di dusun Salobo Desa Pammesakang, Kec. Bua, Kab. Luwu. Sabtu 5/9/2020.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan sinergitas  babinsa, babinkamtibmas,kades pammesakang mendampingi aparat pemerintah kecamatan meninjau lokasi hasil pembuatan sumur BOR.

Camat Bua menyampaikan,"terima kasih banyak kepada kades pammesakang sudah membuat sumur BOR untuk kebutuhan Air bersih masyarakatnya, dengan adanya pembuatan sumur BOR untuk kebutuhan air bersih masyarakat agar di jaga dan merawat yang baik jangan di rusakan.


"Berharap agar Pemerintah Desa maupun masyarakat dapat bersama menjaga dan merawat bangunan yang sudah dilaksanakan menggunakan dana desa  ini,

Sementara itu,Serda Rais Idrus,Tujuan dari kegiatan ini untuk mengecek langsung hasil program pembangunan yang menggunakan Dana  Desa,apakah sesuai dengan ketentuan. bersama camat, Bhabinkamtibmas, hanya melakukan pemantauan dan pendampingan, memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Dampingi Camat, Serda Rais Idrus Babinsa Koramil 04 padangsappa Tinjau Hasil Pembuatan Sumur Bor di Desa Pammesakang Dampingi Camat, Serda Rais Idrus Babinsa Koramil 04 padangsappa Tinjau Hasil Pembuatan Sumur Bor di Desa Pammesakang Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar