Breaking News

Dandim 0824/Jember Berikan Motivasi Anggotanya


Komando Bhayangkara - Ditengah padatnya kegiatan kewilayahan, selaku Komandan Satuan Kewilayahan, Dandim 0824/Jember selalu memberikan motivasi dan dukungan moril kepada anggotanya.

Seperti saat kami temui diruang kerjanya pada Selasa 22/09/2020, menyangkut situasi dan kondisi sekitar upaya pada masa pandemi Covid 19 dan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jember yang sedang berjalan.

Terkait hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat kami wawancarai secara eksklusif menegaskan, bahwa memang kondisi kegiatan dlsaat ini relatif padat diwilayah, yang menuntut keberadaan kita aparat kewilayahan untuk selalu update, selalu monitoring, namun saya sangat bersyukur karena jajaran beserta anggota dapat menyesuaikan dengan keadaan tersebut.

Namun demikian kembali saya berpesan kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga komunikasi dengan aparat lain diwilayah, pelihara komunikasi dengan masyarakat.


Secara personal saya senantiasa berpesan agar anggota menjaga kesehatan, atur waktu dengan baik, sempatkan olah raga dan berjemur, hindarkan diri dari penyebaran Covid 19.

Selanjutnya menyikapi situasi politik yang sedang hangat jelang Pilkada Serentak, jaga dan pegang teguh netralitas TNI, hati-hati dalam bertutur kata, tindakan dan tingkah laku kita diwilayah, jangan sampai menciderai netralitas TNI, jangan sampai menciderai hati rakyat.

Sebagai Komandan Satuan Kewilayahan, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang merupakan lulusan Akmil 2000 tersebut, dengan tegas menyampaikan terima kasih atas kinerja seluruh anggota di staf maupun jajaran, tetap semangat dalam melaksanakan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pungkasnya bersemangat. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Berikan Motivasi Anggotanya Dandim 0824/Jember Berikan  Motivasi Anggotanya Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar