Breaking News

Dandim 0824/Jember Cek Kendaraan Anggota Untuk Mendukung Keselamatan Anggota Dalam Berkendaraan


Komando Bhayangkara - Usai melaksanakan apel kesiapan pasukan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember, pada Senin 14/09/2020,  Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin langsung melakukan pengecekkan fisik dan surat-surat kendaraan bermotor Anggota.

Pada kesempatan tersebut dengan di dampingi oleh Staf Intelijen, Provost dan Staf Logistik, Dandim 0824/Jember melakukan pengecekkan kendaraan bermotor satu persatu, anggota pemegang kendaraan untuk mengeluarkan surat-suratnya dan menghidupkan kendaraanya.


Sejumlah anggota yang Surat Ijin Mengemudi (SIM) mati dilakukan pendataan dan dioerintahkan untuk segera dilakukan pengurusan, demikian halnya kendaraan yang bannya sudah halus, diperintahkan untuk dilakukan penggantian.

Dalam wawancaranya usai melakukan pengecekkan kendaraan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa kesiapan kendaraan ini penting sekali, terutama kelengkapan administrasi kendaraan dan kondisi fisiknya.

Karena kendaraan tersebut yang mengantar anggota melaksanakan tugas-tugas kewilayahan, dalam mendukung tugas pokok satuan. Tegas Dandim 0824/Jember.  (Siswandi)

Dandim 0824/Jember Cek Kendaraan Anggota Untuk Mendukung Keselamatan Anggota Dalam Berkendaraan Dandim 0824/Jember Cek Kendaraan Anggota Untuk Mendukung Keselamatan Anggota Dalam Berkendaraan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar