Breaking News

Gotong Royong Pembersihan Lapangan untuk Kegiatan Muda-Mudi Paccerakang Kabupaten Luwu


Komando Bhayangkara - Danpos Kec. Ponsel Serda Dediman dan Serda Yushak Pingak, Serda Ishak Layuk, Koramil 1403-04/Padang Sappa, bersama Kades Paccerakang Galaludin. B.St. beserta Kepala Dusun, masyarakat Binaan kerja bergotong royong pembersihan lapangan bola, agar para pemuda, pemudi beraktifitas kembali dalam bidang olah raga, sepak bola, bola volly dan sepak takraw bertempat di Dusun Paccerakang Desa Paccerakang Kec Ponrang Selatan Kab. Luwu. Jum'at 18/9/2020.

Sinergitas para Babinsa wilayah Kec, Ponsel bersama aparat Desa Paccerakang melaksanakan kegiatan kerja bergotong royong bersama masyarakat binaan.


"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan para babinsa sebagai aparat teritorial yang selalu ada ditengah-tengah masyarakatnya dan menjalani hubungan tali silaturahim, kekeluargaan antara Babinsa bersama masyarakat agar lebih mendekatkan diri dan dicintai masyarakat.

"Danpos Kec. Ponsel Serda Dediman sebelum melaksanakan kegiatan memberikan arahan dan penekanan agar para masyarakat binaan pada saat  bekerja bergotong royong jangan lupa menjaga faktor keamanan pribadi dan sekaligus memimpin membaca Do'a sesuai keyakinan masing-masing.


"Bukan hanya itu Danpos Ponsel memberikan penekanan giat gotong royong seperti ini harus ditingkatkan lagi agar hubungan kita sama yang lain makin bertambah akrab dan berhubungan kekeluargaan di antara kita semua.

Budaya kerja bergotong royong ini sudah menjadi warisan nenek moyang kita yang harus kita pelihara dan dipertahankan.

"Pendekatan para babinsa bersama masyarakat merupakan sala satu bentuk kerja sama yang baik diwilayah binaan dan kemanunggalan TNI bersama masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya.

Gotong Royong Pembersihan Lapangan untuk Kegiatan Muda-Mudi Paccerakang Kabupaten Luwu Gotong Royong Pembersihan Lapangan untuk Kegiatan Muda-Mudi Paccerakang Kabupaten Luwu Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar