Breaking News

Hadiri Rakor KPUD Jember, Dandim 0824, Demokrasi Yang Sehat Dan Bermartabat Hasilkan Pemimpin Berkualitas


Komando Bhayangkara - Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jember, pada Selasa 01/09/2020 Pukul 19.00 Wib dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) rencana pelaksanaan pendaftaran Bakal Pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Jember pada  Pilkada Serentak 2020.

Hadir.diantaranya Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono,  Dandim 0824/Jember Letkol Inf  La Ode Muhammad Nurdin, Ketua KPUD Jember Moh Syai'in bersama seluruh Komisioner KPUD  serta pejabat terkait lainnya.

Acara membahas terkait persiapan pendaftaran Bapaslon serta segala kemungkinan kerawanan keamanan sekitar kegiatan tersebut, termasuk masukan dari Kapolres Jember, sehingga.pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.


Usai kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember saat diwawancarai menyatakan, bahwa selaku bagian dari aparat pengamanan dirinya sangat berharap kegiatan tersebut berjalan sesuai ketentuan dan aman.

Kita sudah menyusun strategi pengamanan bersama Kapolres Jember, pada setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 ini, khususnya  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember, dari tahap awal hingga nanti saat pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih.

Kepada semua elemen masyarakat tidak bosan-bosannya saya berpesan dan menghimbau, pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kesatuan harus selalu dijaga, kondusifitas wilayah harus selalu dijaga dan mari kita berdemokrasi yang sehat serta bermartabat, untuk menghasilkan pimpinan yang berkualitas. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Hadiri Rakor KPUD Jember, Dandim 0824, Demokrasi Yang Sehat Dan Bermartabat Hasilkan Pemimpin Berkualitas Hadiri Rakor KPUD Jember, Dandim 0824, Demokrasi Yang Sehat Dan Bermartabat Hasilkan Pemimpin  Berkualitas Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar