Breaking News

Jabatan Baru Babinsa Kelurahan Kemlayan di Jabat Oleh Sertu A. Rumbawa dan Koptu Catur


Komando Bhayangkara - Bertempat di Lantai 2 Warung Makan Ayam Penyet Jl. Honggowongso Serengan Kota Surakarta telah dilaksanakan penyambutan dan perkenalan sekaligus acara alih tugas Jabatan lama Babinsa Kelurahan Kemlayan dari Serka M. Nur Hakib kepada Babinsa baru Sertu A. Rumbawa dan Koptu Catur yang di hadiri Lurah, Para Staf Kelurahan, Tomas,Toga dan Todad, sedangakan Serka M Nur Hakib akan menjabat sebagai Babinsa Joyontakan. 

Sertu A. Rumbawa menyampaikan ini merupakan proses interaksi antar individu maupun kelompok dalam masyarakat salah satu metode Babinsa dalam melaksanakan tugas di lapangan untuk mengajak segenap komponen masyarakat khususnya masyarakat kelurahan sebagai tempat tugasnya untuk senantiasa bersinergi dalam membagun kelurahan di segala bidang. Selanjutnya memperkenalkan diri sebagai Babinsa yang baru mengharapkan agar Lurah dan staf kelurahan maupun Tokoh-Tokoh yang ada di kelurahan kemlayan menerima kehadiran kami dalam melaksanakan tugas kedepannya. 


Kami mewakili masyarakat kemlayan menaruh besar harapan kemi kepada Babinsa yang baru selalu bekerja lebih rajin lagi untuk memajukan kelurahan kemlayan apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

Kami sangat membutuhkan peran Babinsa dan Babinkamtibmas untuk mmberikan pemahaman kepada warga kelurahan kemlayan agar mentaati intruksi pemerintah dalam menjalankan protokoler kesehatan dalam kegiatan-kegiatan sehari-hari sehingga kedepan dan Seterusnya warga kelurahan kemlayan terbebas dari Covid-19 " imbuh Supriyono selaku Lurah kemlayan. (Agus Kemplu).

Jabatan Baru Babinsa Kelurahan Kemlayan di Jabat Oleh Sertu A. Rumbawa dan Koptu Catur Jabatan Baru Babinsa Kelurahan Kemlayan di Jabat Oleh Sertu A. Rumbawa dan Koptu Catur Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar