Breaking News

Jelang HUT TNI, Koramil 0824/13 Rambipuji Bersolek


Komando Bhayangkara –  Hari Ulang Tahun (HUT) merupakan suatu momentum bersejarah, termasuk momentum HUT Ke 75 TNI yang jatuh pada 05/10/2020 nanti, merupakan momentum HUT yang akan dirayakan dengan sederhana ditengan masa pandemi covid 19 dan pada masa pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.

Namun demikian sejumlah kegiatan sudah mulai dilakukan baik oleh satuan setingkat Kodim maupun Koramil, dalam menyemarakkan HUT TNI Ke 75, seperti yang dilakukan sejumlah Koramil jajaran Kodim 0824/Jember yang mulai bersolek dengan melakukan pembersihan dan pengecatan markasnya.

Seperti halnya Koramil 0824/13 Rambipuji pada Senin 28/09/2020 seluruh anggotanya melakukan kerja bakti pembersihan dan pengecatan markasnya, dipimpin langsung oleh Danramil 0824/13 Rambipuji saat kami temui dikantornya menyatakan, bahwa ini merupakan bagian dari menyambut HUT TNI Ke 75, kalau begini Markas Koramil ini kelihatan bersih, rapi dan indah.   


Ketia sering melupakan masrkas kita, karena terlalu banyak kegiatan kewilayahan, apalagi dimasa pandemi ini, sehingga beberapa hari yang lalu, anggota kita kumpulkan, kita ajak untuk melakukan pembersihan dan pengecatan markas kita ini, sekaligus sebagai bagian dari upaya perawatan pangkalan. Pungkas Kapten Chb Mulyadi.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan jajarannya tersebut menyampaikan apresiasinya, sudah selayaknyalah kita memelihara tempat tinggal kita, kalau abggota Koramil, Markas Koramil lah rumahnya, kalau personel Kodim Markas Kodim lah rumahnya, tempak keseharian kita bekerja.

Kalau tempat kita terawat,  bersih, rapi, indah, tentu yang merasakan pertama diri kita dan orang yang datang dan melihat, ini yang kita tanamkan kepada anggota, rawatlah pangkalan dimana tempat kita bekerja, kalau kita kerja nyaman, rejeki akan mudah datang. Pungkas Dandim 0824/Jember dengan senyum khasnya. (Siswandi)
Jelang HUT TNI, Koramil 0824/13 Rambipuji Bersolek  Jelang HUT TNI, Koramil 0824/13 Rambipuji Bersolek Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar