Breaking News

Kodim Lamongan Dukung Potensi Daerah Melalui Tari Kreasi


Komando Bhayangkara - Lomba tari kreasi yang diglear di Aula Kadet Suwoko, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, ternyata mampu menarik antusias pemuda.

Acara yang digelar oleh Kodim 0812/Lamongan, dan dikemas menjadi suatu agenda komunikasi sosial itu dipercaya mampu menggali potensi seni yang ada di Lamongan.

Demikian dikatakan Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono ketika dihubungi melalui via seluler miliknya pada hari Kamis, 10 September 2020 siang.

“Tari kreasi itu bisa dijadikan ajang motivasi,” ujar Dandim.


Di lokasi itu, ada empat tari kreasi yang disuguhkan. Masing-masing, berasal dari Kecamatan yang berbeda. “Program itu sudah menjadi program tetap dari Komando Atas untuk mewujudkan generasi penerus yang handal dan berkarakter,” ujarnya.

Untuk diketahui, bagi para pemenang pada perlombaan itu. Nantinya akan mengikuti seleksi lanjutan di tingkat Korem. Tak tanggung-tanggung, perlombaan tersebut pun akan berlanjut hingga tingkat Kodam.

(Autentifikasi : Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono)

Kodim Lamongan Dukung Potensi Daerah Melalui Tari Kreasi Kodim Lamongan Dukung Potensi Daerah Melalui Tari Kreasi Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar