Breaking News

Launching Gerakan Setengah Milliar Masker untuk Desa aman Covid-19


Komando Bhayangkara - Babinsa Desa Tanarigella Koramil 1403-04/Padang Sappa, Serma Rachman M menghadiri kegiatan Launching gerakan setengah milliar masker untuk Desa aman Covid-19 di kantor Desa Tanarigella. Kec Bua. Kab Luwu. Jumat 4/9/2020.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh.Camat Bua H.Muh Satti Abdul Latief,S.Sos. Kepala desa tanarigella Satti amir.Ketua BPD desa tanarigella Andi Baso angka.Pendamping desa tanarigella Musmuliadi.Kasi Ekbang Kec Bua Andi Besse, S.An. Babinsa desa tanarigella  Serma Rachman M. Staf Kec. Bua 4 Orang.Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan desa Tanarigella dan Para Kadus tanarigella.


Kegiatan lauching gerakan setengah milyar masker untuk mensukseskan program kemendes untuk masyarakat desa tanarigella aman dari Covid-19, agar bisa mencegah dari penularan penyebaran virus covid-19.

Babinsa desa tanarigella menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi penegakan disiplin protokol kesehatan(PDPK)dengan memakai masker apabila ada aktifitas di luar rumah.cuci tangan dengan air yang mengalir serta menjaga jarak apabila berada ditempat keramaian.masyarakat agar tatap mematuhi protokol kesehatan dimasa NEW NORMAL sekarang,dengan cara inilah kita bisa lakukan agar terhindar dari penularan virus covid-19.

Launching Gerakan Setengah Milliar Masker untuk Desa aman Covid-19 Launching Gerakan Setengah Milliar Masker untuk Desa aman Covid-19 Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar