Breaking News

Pembuatan Fondasi Pembangunan Mushollah di Dusun Olang Kabupaten Luwu


Komando Bhayangkara - Serda Dediman Babinsa Desa Bakti Koramil 1403-04/Padang Sappa bersama Kades Olang Rudi Salam Karim S.E. beserta Kepala Dusun dan masyarakat Binaan bekerja bergotong royong pembuatan pondasi pembangunan mushollah bertempat di dusun Olang 1 Desa Olang. Kec Ponrang Selatan Kab. Luwu. Minggu 20/9/2020.

Babinsa Desa Bakti Serda Dediman bersama aparat pemerintah desa Olang melaksanakan kegiatan kerja bergotong royong pembuatan fondasi pembangunan mushollah bersama masyarakat binaan.

"kegiatan ini merupakan sala satu bentuk kebersamaan babinsa sebagai aparat teritorial yang selalu ada ditenga-tengah masyarakatnya dan menjalani hubungan talisilaturahim, kekeluargaan antara babinsa bersama masyarakat agar lebih mendekatkan diri dan dicintai masyarakat.


"Babinsa Desa Bakti Serda Dediman merasa bangga terhadap masyarakat desa olang dengan semangat,kompak dan kerja sama yang baik. Pembangunan mushollah ini merupakan atas kerja sama masyarakat desa olang dan membantu berupa Dana.tenaganya dan waktu untuk bersama-sama bekerja bergotong royong pembutan fondasi pembangunan mushollah.

Kades Olang Rudi salam karim S.E,memberikan arahan dan penekanan kepada masyarakatnya bekerja bergotong royong seperti ini harus kita tingkatkan dan pertahankan.Budaya kerja bergotong royong ini sudah menjadi warisan nenek moyang kita yang harus kita pelihara.

"Bukan hanya itu kades olang menyampaikan trima kasih banyak kepada pak Babinsa sudah luankan waktunya untuk hadir dan bersama-sama dengan masyarakat laksanakan bekerja bergotong royong.kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.
Pembuatan Fondasi Pembangunan Mushollah di Dusun Olang Kabupaten Luwu Pembuatan Fondasi Pembangunan Mushollah di Dusun Olang Kabupaten Luwu Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar