Breaking News

PENENTUAN NOMOR KEBERUNTUNGAN PASLON CABUB DAN CAWABUB KABUPATEN PEMALANG


Komando Bhayangkara - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pemalang, di Kantor KPU Kabupaten Pemalang, Kamis (24/9/2020).

Rapat pleno pengundian nomor urut paslon oleh KPU Pemalang dilaksanakan terbatas di Pendopo KPU serta di jaga ketat oleh aparat Kepolisian, TNI, Satpol PP. Hanya tiga Paslon dan 3 orang team masing-masing  Pemenangan  dari setiap Cabub-Cawabup Pemalang yang diperbolehkan masuk ke dalam Pendopo beserta BAWASLU dirapat pleno tersebut.

Menyesuaikan PKPU Nomor 13 tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam kondisi bencana non alam Covid-19. 


Pasangan nomor urut 1 H.M Agus Sukoco S.I.P , M.Si  - Eko Priyono, Paslon nomor urut 2 Mukti Agung S.T, M.Si dan Mansur Hidayat S.T. serta Paslon nomor urut 3 Iskanda Ali Syahbana S.T. dan Akhmad Agus Wardana S.T. 

Proses pencabutan nomor urut berdasarkan absen kehadiran Paslon. 

Pasangan calon yang pertama mengambil nomor antrean undian nomor urut pertama adalah paslon H.M Agus Sukoco S.I.P, M.Si  - Eko Priyono dilanjutkan pasangan Iskanda Ali Syahbana S.T. dan Akhmad Agus Wardana S.T. Cabup - Cawabup 


Mereka kemudian diminta untuk memilih tiga gulungan yang berisikan nomor Keberuntungan  yang telah disediakan oleh KPU Pemalang

Akhirnya, pasangan calon yang mendapat nomor :
1 Pasangan  H.M Agus Sukoco S.I.P, M.Si  - Eko Priyono 
2 Mukti Agung S.T ,M.Si dan Mansur Hidayat S.T. 
3 Iskanda Ali Syahbana S.T. dan Akhmad Agus Wardana S.T. 

Ketiga calon tersebut tidak ada menunjukkan ketegangan dalam penentuan nomor keberuntungan dalam 9 Desember 2020 mendatang, Proses berjalan lancar dan Paslon nomor 1 keluar dari gerbang KPU disambut dengan teriakan "Pemalang Maju" dengan membawa leflet nomor satunya. 


Disusul Paslon nomor 2 juga sama sudah menyiapkan sambutan dengan penuh semangat nomor 2 nya beserta bendera no 2 dan gambar Paslon dengan teriakan "AMAN". 

Untuk Paslon Nomor 3 tidak ada penyambutan dari pendukungnya. 

Kampanye akan dilaksanakan pada tanggal 26 September - 5 Desember 2020. (Bondan MKB Pemalang)
PENENTUAN NOMOR KEBERUNTUNGAN PASLON CABUB DAN CAWABUB KABUPATEN PEMALANG PENENTUAN NOMOR KEBERUNTUNGAN PASLON CABUB DAN CAWABUB KABUPATEN PEMALANG Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar