Breaking News

Sejumlah Masyarakat Tak Bermasker, Ditegur Petugas Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 Kecamatan Ajung


Komando Bhayangkara – Petugas Patoli Penegakan Disiplin Protokol  Covid 19 Kecamatan Ajung yang terdiri dari anggota Pos Koramil 0824/29 Ajung, anggota Polsek dan anggota Satpol PP Kec Ajung, melakukan patroli gabungan dengan sasaran warung-warung dan lokasi keramaian, pada Sabtu 12/09/2020.

Di jalan dan diwarung  yang menjadi sasaran patroli tersebut mendapati pedagang dan pembeli yang tak bermasker, dan diberikan pengarahan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, pentingnya mengenakan masker, disamping untuk keselamatan kita juga untuk keselamatan orang lain dari bahaya penularan covid 19.

Danpos Koramil 0824/29 Ajung Pelda Ashariyanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa masih adanya warga masyarakat yang kurang sadar mematuhi protoikol kesehatan covid 19, dengan kita lakukan patroli pengawasan secara terus menerus dan kita kalikan pendataan bagi masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, tentunya akan meningkatkan kesadaran masyarakat. 


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa kesadaran masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan,  rata-rata masih mencapai sekitar 75%, sehingga kita terus menginstruksikan dilaukannya patroli pengawasan pada siang maupun malam hari secara masiv diwilayah jajaran.

Kalau kesadaran masyarakat sudah sepenuhnya sadar dan mau merubah kebiasaannya untuk mengenakan masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak sosial, selalu memcuci tangan, maka virus corona tidak akan dapat berkembang dan menyebar, sehingga kita dapat segera keluar dari pandemi covid 19 ini. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Sejumlah Masyarakat Tak Bermasker, Ditegur Petugas Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 Kecamatan Ajung Sejumlah Masyarakat Tak Bermasker,  Ditegur Petugas Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 Kecamatan Ajung Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar