Breaking News

Tahun Baru Islam di Korem Bhaskara Jaya


Komando Bhayangkara - Momentum peringatan Tahun baru Islam 1442 Hijriah, masih bergulir. Kali ini, peringatan itu digelar di Korem 084/Bhaskara Jaya, Jalan Ahmad Yani, nomor 1 Surabaya.

Bertemakan Semangat Tahun Baru, Tingkatkan Sinergitas TNI dengan Komponen Bangsa, Kepala Staf Korem, Kolonel Inf Handoko Nurseta mengatakan jika banyak sekali hikmah yang bisa dipetik dalam peringatan tersebut. Salah satunya, instropeksi untuk terus berbuat yang terbaik ke masyarakat.

“Momentum ini, bisa dijadikan sebagai ajang memperbaiki diri ke arah yang lebih baik. Terutama dalam menjalankan tugas dan pengabdian sebagai seorang prajurit TNI-AD,” ujar Kasrem. Kamis, 03 September 2020 pagi.


Senada, Dr. KH Ahmad Muhidin Zujri M,Ag  menambahkan jika peringatan Tahun baru Islam yang digelar di Makorem saat ini, lebih cenderung mengarah pada penekanan moral. Pasalnya, hal itu sangat bersentuhan langsung pada kehidupan, terutama bagi prajurit dalam kehidupan sehari-hari. 

“Sejarah 1 Muharram ini, bisa memberikan manfaat bagi kita. Terlebih untuk lebih sukses dalam keluarga, maupun pekerjaan,” beber salah satu Ulama di Surabaya ini.

(Autentifikasi : Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, S. T)

Tahun Baru Islam di Korem Bhaskara Jaya Tahun Baru Islam di Korem Bhaskara Jaya Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar