Breaking News

Tiga Pilar Desa Ampel Kec Wuluhan, Semangati Kerjabakti Masyarakat Cor Masjid Nurul Istiqomah


Komando Bhayangkara - Bertempat di Masjid Nurul Istiqomah yang terletak di Dusun Krajan Desa Ampel Kec Wuluhan Kab Jember, pada Minggu 06/09/2020 dilaksanakan kerjabakti masyarakat dalam rangka pengecoran atap masjid.

Hadir pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Joko Prayitno, Kepala Desa serta Bhabinkamtibmas hadir menyemangati masyarakat dengan ikut membaur pada kerja bakti yang dilakukan oleh sekitar 35 orang warga sekitar masjid tersebut.

Menurut Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno, saat diwawancarai membenarkan adanya kegiatan kerja bakti yang sudah dilaporkan anggotanya tersebut, dalam rangka mengembangkan bangunan Masjid Nurul Istiqomah, karena pekerjaannya mampu ditangani oleh warga sekitarnya sehingg cukup Babinsa kita arahkan agar hadir dalam pengerjaan pengecoran tersebut.

Namun apabila memerlukan perkuatan tenaga kita akan bantu dengan personel Koramil lainnya atau kita ajukan ke Kodim 0824/Jember. Kata Kapten Inf Suwarno.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih,  dan apresiasinya terhadap anggota jajaran yang telah melaksnaakan kegiatan kewilayah bersinergi dangan aparat terkait lainnya.

Hal ini merupakan bagian dari implementasi pembinaan teritorial sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI- bersam Rakyat, dalam memelihara kekuatan pertahanan wilayah dalam mendukung pertahanan negara. (Siswandi)

Tiga Pilar Desa Ampel Kec Wuluhan, Semangati Kerjabakti Masyarakat Cor Masjid Nurul Istiqomah Tiga Pilar Desa Ampel Kec Wuluhan,  Semangati  Kerjabakti Masyarakat Cor Masjid Nurul Istiqomah Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar