Breaking News

Upaya Babinsa Tempursari Saat Paparan Covid 19 Meningkat


Komando Bhayangkara - Meningkatnya jumlah warga yang terpapar Virus Corona di Kabupaten Boyolali menjadi sebuah keprihatinan kita bersama, semua upaya dan kerjasama berbagai pihak sangat diperlukan dalam menanggulangi penyebaran virus corona di Kabupaten Boyolali.

Salah satu upaya tersebut yaitu upaya Babinsa Tempursari Koramil 10 Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Sugianto dampingi pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Satgas covid 19 Desa Tempursari Boyolali di lingkungan Dukuh Tegal Desa Tempursari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali bersama perangkat desa dan masyarakat untuk mencegah penularan virus covid-19. Senin(07/09).

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan di wilayah binaan, bagi saya  turun langsung ke lapangan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona. Selain bertujuan untuk menanggulangi dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), juga merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi sebagai Babinsa menjaga kesehatan warga binaan. “ tutur Sertu Sugianto.


Lebih lanjut Babinsa  juga menambahkan,” melalui penyemprotan ini diharapkan bisa memutus rantai penyebaran covid-19 yang sekarang sedang merebak.”

Pencegahan penyebaran Covid-19 untuk wilayah binaan mulai ditingkatkan selain penyemprotan juga sudah membatalkan sejumlah kegiatan perkumpulan warga dan juga sudah melaksanakan sosialisasi terhadap warga supaya  bisa melakukan pencegahan mandiri dengan cara  agar selalu hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, mencuci pakaian yang habis dipakai dari keramaian, tidak lupa selalu berdoa dan medekatkan diri kepada Allah SWT.  (Kemplu 72).

Upaya Babinsa Tempursari Saat Paparan Covid 19 Meningkat Upaya Babinsa Tempursari Saat Paparan Covid 19 Meningkat Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar