Breaking News

Wakili Dandim 0824/Jember, Danramil 0824/27 Jombang Berikan Materi Netralitas TNI


Komando Bhayangkara - Dalam rangka pembekalan prajurit Yon Armed 8/105 Tarik Jember,  persiapan berangkat tugas operasi  pengamanan daerah rawan (Pamrahwan)  Maluku, dilakukan pembekalan oleh Dandim 0824/Jember yang diwakili oleh Kapten Inf Agus Suhartoyo, Danramil 0824/27 Jombang.

Pada pengarahan tersebut dihadiri oleh Komandan Batalyon Armed 8/105 Tarik Jember Mayor Arm Suhendra Cipta, Wadanyon Mayor Arm Mulyadi, Perwira Staf Yon Armed, serta anggota Bintara dan Tamtama Yon Armed.

Acara diawali dengan sambutan Mayor Arm Suhendra Cipta yang mengajak anggota untuk mengikuti kegiatan ini sebagai bekal dalam melaksanakan tugas operasi pamrahwan nantinya.


Sementara dengan materinya yaitu Sikap Teritorial Aparatur Non Komando Kewilayahan dan Netralitas TNI, Kapten Inf Agus Suhartoyo memaparkan secara rinci hal-hal yang harus dilakukan dalam pembinaan teritorial,  sebagai fungsi utama TNI secara tuntas, selanjutnya memaparkan netralitas TNI yang harus selalu dipedomani dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada), seperti yang sekarang sedang berjalan tahapannya.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  yang sedang menjalankan kegiatan dinas di Surabaya,  menyampaikan permohonan maaf dan salam hormat kepada keluarga besar Yon Armed 8/105 Tarik,  tidak dapat mengisi langsung acara tersebut dan diwakilkan kepada Kapten Inf Agus Suhartoyo.

Semoga materi yang diberikan tersebut mampu menjadi tambahan wawasan, menjadi tambahan bekal nantinya dalam menjalankan tugas Pamrahwan Maluku. Kata  Dandim 0824/Jember.  (Siswandi).

Wakili Dandim 0824/Jember, Danramil 0824/27 Jombang Berikan Materi Netralitas TNI Wakili Dandim 0824/Jember, Danramil 0824/27 Jombang Berikan Materi Netralitas TNI Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar