Breaking News

6 TERSANGKA PENGEDAR SABU DIBEKUK POLRES TABANAN


Komando Bhayangkara - Jajaran Sat Narkoba Polres Tebanan mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis shabu, di Mapolres Tabanan pada Rabu 28 Oktober 2020 pukul 10.00 Wita.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., menyampaikan terkait keberhasilan penangkapan tersebut didampingi Kasat Resnarkoba Polres Tabanan AKP I Gede Sudiarna Putra, S.H., bersama KBO Sat Narkoba dan Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas Tabanan aman kondusif, terlebih menjelang Pilkada Serentak 2020, jajaran Polres Tabanan tetap melaksanakan penegakan hukum sesuai dengan porsinya dan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Seperti halnya Tim Opsnal Jajaran Sat Res Narkoba Polres Tabanan berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba, 6 (enam) orang terduga pelaku ditangkap/ mengamankan, pada waktu dan di tempat yang berbeda, menyita sejumlah barang bukti sesuai dengan kasus yang berhasil diungkap.


Semua berawal mula Tim Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi/laporan dari masyarakat yang menyebutkan seseorang dengan ciri-ciri tertentu sering bersentuhan dengan narkoba, selanjutnya info tersebut ditindaklanjuti dengan melakukan serangkaian penyelidikan dan pembuntutan.

Dengan berbekal Surat Perintah, pada hari Senin 5 Oktober 2020 pukul 16.45 Wita, Tim Opsnal yang dipimpin Kasat Narkoba AKP I Gede Sudiarna Putra, S.H., melakukan penggeledahan badan dan tempat tertutup lainnya terhadap terduga Hendra Susanto alias Ucil dan Andri Hermawan alias Momon, bertempat di Jalan Ir. Soekarno depan Toko Mebel Jati Buana, padanya pada saku celana kiri berhasil ditemukan 5 (lima) klip plastik berisi shabu, dan 31 (tiga puluh satu) plastik klip didalamnya Shabu-shabu, saat ditanya keduanya mengaku barang tersebut adalah miliknya.

Tidak cukup sampai disitu dalam interogasi barang haram tersebut ada kaitannya dengan seseorang yang bernama Edi Santoso alias Edi yang disebutnya Kos sementara di daerah Gianyar.
6 TERSANGKA PENGEDAR SABU DIBEKUK POLRES TABANAN 6 TERSANGKA PENGEDAR SABU DIBEKUK POLRES TABANAN Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar