Breaking News

Babinsa Koramil 0824/23 Wuluhan Bantu Kerja Bakti Masyarakat Bangun Pagar Makam Umum

 


Komando Bhayangkara – Bertempat di pemakaman umum Dusun Grobyok Desa Tanjungrejo Kec Wuluhan Kabupaten Jember, pada Jum’at 30/10/2020 dilaksanakan kerja bakti masyarakat dengan sasaran pembangunan pagar makam umum tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut Babinsa Tanjungrejo Serka Adif Mustofa, Kepala Desa Subono, Perangkat Desa dan masyarakat sekitar 75 orang.

Menurut Kepala Desa Tanjungrejo Subono, pembangunan pagar makam ini merupakan kesepakatan warga masyarakat dengan menggunakan dana swadaya masyarakat, dalam rangka memberikan batas antara pekarangan warga dan area makam dengan jelas, dan kita dibantu oleh Pak Babinsa yang aktif turun diwilayah desa ini terutama saat masyarakat ada kegiatan kerja bakti maupun kegiatan lainnya.


Sementara itu Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Inf Suwarno,  saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan anggota Babinsa jajarannya tersebut,   hal ini sesuai dengan tugasnya dalam pembinaan teritorial yang harus mengedepankan kedekatan, kebersamaan dan sinergitas dengan masyarakat, sekaligus memotivasi kegotong royongannya.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan apresiasinya atas atifitas Babinsa Koramil jajaran yang selalu aktif  turun diwilayah binaannya, sekaligus membaur dalam membantu kegiatan kemasayarakatan dengan keja bakti gotong royong.

Sehingga keberadaan aparat kewilayahan dalam mendukung tugas-tugas kewilayahannya, dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Babinsa Koramil 0824/23 Wuluhan Bantu Kerja Bakti Masyarakat Bangun Pagar Makam Umum Babinsa Koramil 0824/23 Wuluhan Bantu Kerja Bakti Masyarakat Bangun Pagar Makam Umum Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar