Breaking News

Bakti Sosial, Dandim 0824/Jember Santuni Para Difable dan Anak Yatim

 


Komando Bhayangkara – Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember Jl PB Sudirman 46 Jember pada Selasa 27/10/2020 Pukul 19.00 Wib, dilaksanakan Bakti Sosial pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim dan kaum difable oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin beserta istri Ny. Rari Sofianti La Ode Muhammad Nurdin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak, Beberapa Rekanan dari luar, Perwira Staf,  Para Danramil serta perwakilan anggota Kodim 0824/Jember, dengan memperhatikan protokol kesehatan covid 19.

Kesempatan tersebut memang sedikit istimewa, karena bertepatan dengan ulang tahun Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang ke 44 tahun, sekalugus dikemas dengan kegiatan bakti sosial tersebut.


Dalam sambutannya mewakili anggota Kasdim 0824/Jember Mayaor Inf Sampak menyampaikan selamat ulang tahun yang 44 kepada Komandan Kodim 0824/Jember, semoga Allah SWT senantiasa memberikan  berkah kesehatan, berkah umur yang panjang serta karier yang cemerlang. 

Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin yang sedang berulang tahun dalam sambutannya menyatakan, bahwa saya sangat berterima kasih kepada seluruh hadirin sekalian pada kesempatan ini, acara ini sungguh tidak saya duga, ini semua merupakan setingan Kasdim bersama staf, hingga digelarnya bakti sosial seperti ini, untuk itu saya sangat berterima kasih sekali.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada semua pihak, sejak kemarin malam, tadi pagi dinihari hingga saat ini ucapan dan atensi berbagai pihak terhadap hari kelahiran saya, sungguh merupakan berkah tersendiri bagi saya, kiriman kue tart, tumpeng dan lain-lain ini, tentunya tidak mampu kita habiskan sendiri, sehingga sekaligus digelar acara bakti sosial dan makan bersama ini.


Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih, jaga kekompakan kita, ditengah pandemi covid 19, serta kepadatan kegiatan kita lainnya termasuk pengamanan tahapan Pemilihan Kepala Daerah dan lain-lain, sehingga dapat kita laksanakan dengan baik dan lancar. Tegas Dandim 0824/Jember.

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin kue tart ulang tahun, pemotongan tumpeng dan  penyerahan santunan kepada kaum difable, dilanjutkan kepada anak yatim dan ramah-tamah. (Siswandi)
Bakti Sosial, Dandim 0824/Jember Santuni Para Difable dan Anak Yatim Bakti Sosial, Dandim 0824/Jember Santuni Para Difable dan Anak Yatim Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar