Breaking News

Bukti Nyata Sinergitasnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dalam Komsos di Wilayah Binaannya


Komando Bhayangkara - Komsos merupakan sarana dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Salah satunya adalah Komunikasi Sosial kepada para masyarakat unsur terkait yang ada di wil Kelurahan Serengan kec Serengan Kota Surakarta. 

Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We dan Bhabinkamtibmas Aiptu Puji Widodo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dir Ruang Kerja  TU  SMPN 22 Serengan dengan Asti Spd  beserta Staf kepegawaian lainnya. (12/10) 

Babinsa dan Babinkabtibmas menyempatkan waktu melaksanakan  kegiatan komsos dengan Para Guru, Pegawai TU  di SMPN 22 Serengan. Pada kesempatan kali ini menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu jaga jarak, cuci tangan dan memakai masker.


Kepala Bagian TU  SMPN 22 sangat berterima kasih sekali atas kehadiran Babinsa dan babinkabtibmas  dari Koramil 03/Serengan dan Polsek sererengan  yang telah berkenan untuk datang di SMPN 22 Serengan sebagai wujud kepedulian TNI Polri  di bidang pendidikan sehingga nantinya baik guru, pegawai Staf TU siswa/i kami tidak lagi segan-segan untuk melakukan komunikasi kepada TNI dan Polri Pungkas Asti Spd .

Komandan Koramil 03/Serengan  Kapten Inf Tri Sakti K dalam setiap apelnya selalu   mengatakan “Babinsa diwajibkan setiap saat  harus melaksanakan kegiatan kemasyarakatan diwilayah binaannya . Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama seluruh lapisan masyarakat maupun di sekolah yang ada di wilayah Binaannya. (Agus Kemplu)
Bukti Nyata Sinergitasnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dalam Komsos di Wilayah Binaannya Bukti Nyata Sinergitasnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dalam Komsos di Wilayah Binaannya Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar