Breaking News

Dandim 0824/Jember Ikut Ramaikan Tournamen Golf HUT Ke 75 TNI


Komando Bhayangkara - Bertempat di Padang Golf Glantangan Kec Tempurejo Kabupaten Jember, pada Minggu 25/10/2020 dilaksanakan acara Tournamen Golf dalam rangka menyemarakkan HUT ke 75 TNI.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 94 orang peserta dari berbagai kota di Jawa Timur, serta dihadiri para Komandan Satuan TNI di Kabupaten Jember.

Pejabat yang hadir diantaranya Plt Bupati Jember yang diwakili Kadispora Heri Setiawan, Danbrigif Raider 9/K Kolonel Inf Antonius Yoyok Pranowo, Kasbrigif Raider 9/K Letkol Inf Arif Munawar, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres Jember AKBP Aris Suoriyono, serta pejabat lainnya.


Usai kegiatan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi Danbrigif Raider 9/K dalam rangka menyemarakkan HUT Ke 75 TNI.

Kegiatan ini juga merupakan sarana komunikasi kita TNI dengan masyarakat, menyambung silaturahmi, sekaligus membantu pemerintah dalam Memasyarakatkan oleh raga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya cabang olah raga golf.

 Pada pelaksanaannya kita senantiasa memperhatikan protokol kesehatan covid 19, hal ini senantiasa kita sampaikan kepada seluruh peserta Tournamen tersebut. pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Ikut Ramaikan Tournamen Golf HUT Ke 75 TNI Dandim 0824/Jember Ikut Ramaikan Tournamen Golf HUT Ke 75 TNI Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar