Breaking News

Danramil 0824/05 Sumberjambe Wejang Anggota Dan Persit KCK


Komando Bhayangkara – Bertempat di Markas Koramil 0824/Sumberjambe, pada Sabtu 10/10/2020 dilaksanakan arisan rutin Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 06 Koramil 0824/05 Sumberjambe, kesempatan tersebut sekaligus dimanfaatkan oleh Danramil untuk memberikan wejangan (arahan) kepada anggota Militer dan Persit KCK, senyampang sedang berkumpul.

Hadir pada kesempatan tersebut Danramil 0824/05 Sumberjambe Lettu Inf M Hari Yuwono, Ny, M Hari Yuwono selaku Ketua Ranting 06, seluruh anggota Militer dan anggoita Persit Ranting 06.

Dalam arahannya Lettu Inf M Hari Yuwono mengajak Personel Militer maupun Persit KCK Ranting 06, agar membina rumah tangganya dengan sebaik-baiknya, tumbuhkan rasa pengertian dan rasa kebersamaan atara suami istri dalam rumah tangga, bina anak-anak kita sebagai generasi bangsa, agar tumbuh sehat, santun dan berkarakter.


Kemudian tidak ketinggalan, Danramil 0824/05 Sumberjambe tersebut juga mengajak untuk senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Koramil 0824/05 Sumberjambe,  guna mendukung keberhasilan tugas-tugas kewilayahan yang kita emban bersama.

Pada kesempatan tersebut Lettu M Hari Yuwono juga mengingatkan agar anggota militer mempedomani netralitas TNI selama menjalankan tugas ditengah tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sedang berjalan, demikian halnya ibu-ibu sebagai pendukung tugas pokok suami, agar senantiasa menyesuaikan terhadap netralitas TNI. Pungkasnya.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin mengapresiasi kegiatan satuan jajarannya dalam melaksanakan pembinaan terhadap anggota maupun keluarganya, ini merupakan kewajiban seorang pimpinan yang harus dijalankan. (Siswandi)

Danramil 0824/05 Sumberjambe Wejang Anggota Dan Persit KCK Danramil 0824/05 Sumberjambe Wejang Anggota Dan Persit KCK Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar