Breaking News

Kapolres Bersama Anggotanya Grudug Rumah Dinas Dandim 0824/Jember


Komando Bhayangkara - Pagi hari pada Senin 05/10/2020 mendadak kelenganan rumah dinas Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin mendadak heboh dengan kedatangan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, dengan anggota Polri maupun Polwan jajarannya, segenap personel piket dan anggota Kodim yang ada sempat bingung dengan situasi tersebut.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, juga sedang berolah raga baru pulang jalan pagi bersama Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, dan sedang senam pelemasan dirumah masih berpakaian olah raga, tiba-tiba kedatangan Kapolres bersama anggotanya.

Surprise tersebut sengaja dilakukan oleh AKBP Aris Supriyono dalam rangka mengucapkan HUT Ke 75 TNI,  kepada Dandim 0824/Jember maupun anggota Kodim 0824/Jember.


Menurut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, ini merukapan Surprise yang luar biasa dari Kapolres Jember, kita sampai kaget dan tidak sempat ganti baju tadi langsung didaulat menerima ucapan selamat dan pemotongan tumpeng yang dibawa Kapolres dan anggotanya.

Untuk itu saya menyampaikan salut dan terima kasih atas surprisenya, yang semakin memantapkan kebersamaan dan soditas kita dalam mengemban tugas kewilayahan di Kabupaten Jember.
Kapolres Bersama Anggotanya Grudug Rumah Dinas Dandim 0824/Jember Kapolres  Bersama Anggotanya Grudug Rumah Dinas Dandim 0824/Jember Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar