Breaking News

Kasdim 0824/Jember, Perintahkan Anggota Pro Aktif Meningkatkan Kemampuan


Komando Bhayangkara - Sebagai bagian dari program kegiatan dalam meningkatkan sumberdaya Aparat Komando Komando Kewilayahan (Apkowil), Kodim 0824/Jember melakukan pembekalan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar, dengan Thema Melalui Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar, Kita Tingkatkan  Profesional Apkowil Dalam Mengimplementasikan Pembinaan Teritorial Pada Tatanan Kehidupan Baru (New Normal), bertempat di Aula Kodim 0824/Jember pada Selasa 13/10/2020.

Acara yang dibuka oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Arm Suhartono, dihadiri perwakilan Babinsa selaku ujung tombak  Pembinaan Teritorial.


Dalam sambutannya Mayor Inf Sampak menyatakan,  bahwa sebagai aparat Komando Kewilayahan yang memiliki tugas pokok menyelenggarakan pembinaan teritorial, Babinsa sebagai ujung tombaknya harus pro aktif melakukan peningkatan kemampuannya 

Baik dengan aktif menghadiri pembinaan seperti ini maupun melalui media-media lainnya, hal ini dalam rangka mengimbangi perkembangan masyarakat yang senantiasa mengalami peningkatan,  masivnya arus informasi global.

Sehingga kemampuan kita selalu update, sebagai bekal dalam melaksanakan  tugas-tugas kewilayahan guna menunjang tugas pokok satuan. Pungkas Kasdim 0824/Jember. (Siswandi)
Kasdim 0824/Jember, Perintahkan Anggota Pro Aktif Meningkatkan Kemampuan Kasdim 0824/Jember, Perintahkan Anggota Pro Aktif Meningkatkan Kemampuan Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar