Breaking News

Koramil 0824/10 Mumbulsari Gelar Baksos HUT Ke 75 TNI


Komando Bhayangkara - Dalam rangka menyemarakkan HUT Ke 75 TNI, Koramil 0824/10 Mumbulsari melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Pembagian paket sembako kepada 30 penerima warga kurang mampu di Desa Lampeji Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember 

Mengikuti penyerahan sembako tersebut diantaranya Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Arm Hendra Faizar,  Kapolsek Mumbulsari Akp  Heri Supadmo, Kepala Puskesmas Mumbulsari dr Zainul, Kepala Desa Lampeji,  masing-masing beserta anggotanya.

Usai kegiatan tersebut Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Arm Hendra Faizar saat kami temui menyatakan,  bahwa acara ini merupakan rangkaian HUT Ke-75 TNI,  kita telah mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Baksos renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu), dan penerima manfaatnya juga kita hadirkan disini, pemberian bantuan pakaian layak pakai kepada sebagian besar warga Dusun Kemiri Songo Desa Lampeji, pembagian paket sembako dan lain-lain.


Hal ini tentunya menmrupakan bagian dari kepedukian kita TNI kepada masyarakat, melalui aksi nyata sesuai Thema HUT Ke 75 TNI Sinergi Untuk Negri.

Lebih lanjut Kapten Arm Hendra Faizar juga menjelaskan,  bahwa kegiatan ini sekaligus kita manfaatkan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar.mematuhi protokol kesehatan covid 19 yang dilakukan oleh Kepala Puskesmas Mumbulsari. Ungkapnya.


Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam konfirmasinya terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Koramil jajaran dalam menyemarakkan HUT Ke 75 TNI, dimasa pandemi covid 19 ini memang kegiatan banyak kita lakukan dengan baksos, dalam membantu warga kurang mampu, agar tidak terlalu terimplikasi dampak sosial Covid 19 ini, sekali lagi terima kasih kepada Koramil Jajaran. (Siswandi)
Koramil 0824/10 Mumbulsari Gelar Baksos HUT Ke 75 TNI Koramil 0824/10 Mumbulsari Gelar Baksos HUT Ke 75 TNI Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar