Breaking News

PEDULI KESULITAN WARGA, DANPOSRAMIL BATULAPPA MEMBANTU REHABILITASI KANTOR DESA


Komando Bhayangkara - Danposramil Batulappa serma Muhammad Hatta ikut membantu warga yang sedang melaksanakan rehabilitasi Kantor Desa wattang Kassa, Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang, (29/10/2020).

Hatta mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upayanya sebagai Danposramil Batulappa untuk mempererat hubungan antara perangkat Desa dengan dirinya, karena dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Danposramil sangat diperlukan hubungan yang baik dengan semua pihak, salah satunya dengan perangkat Desa.

”Kerja Bakti atau gotong royong yang kita laksanakan hari ini bertujuan agar rehabilitasi Kantor Desa Watang Kassa cepat selesai, selain itu juga untuk mempererat silaturahim antara pihak TNI dengan perangkat Desa maupun masyarakat, karena dengan kerja sama yang baik dari semua pihak  dan melalui kemanunggalan TNI rakyat semua permasalahan terjadi dapat terselesaikan dengan baik dan kami juga bisa melaksanakan tugas-tugas di wilayah dengan lancar", Ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Watang Kassa Puang Jais menyampaikan terima kasih kepada Danposramil Serma Hatta, atas bantuan dan dukungan dalam rehabilitasi Kantor Desa Watang Kassa, "selain terjun langsung membantu, Danposramil juga memotivasi warga untuk ikut bersama-sama membantu, sehingga pekerjaan perbaikan Kantor Desa berjalan lancar" Ucapnya (Pendim 1404).
PEDULI KESULITAN WARGA, DANPOSRAMIL BATULAPPA MEMBANTU REHABILITASI KANTOR DESA PEDULI KESULITAN WARGA, DANPOSRAMIL BATULAPPA MEMBANTU REHABILITASI KANTOR DESA Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar