Breaking News

PENDAMPINGAN PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI/BLT


Komando Bhayangkara - Rabu tanggal 28 Oktober 2020 pukul 10.30 WIT Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serda J. Wasanggai, melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai/BLT kepada warga di Kp.Sabron Yaru, Distrik Sentani Barat, Kabupaten Jayapura.

Dalam pembagian BLT tersebut dihadiri oleh Kadistrik Sentani Barat Ivu Beatrix Yabansabra, kepala kampung, Babinsa dan juga staf dari distrik maupun kampung. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga yang terdampak Covid -19. 

Bantuan tersebut dengan tujuan dapat meringankan beban perekonomian masyarakat.

Babinsa juga selalu mengingatkan serta memberikan himbauan perihal tentang penegakan disiplin, tentang protokol kesehatan dalam pencegahan Covid -19. Tentunya dengan himbauan 3 M diantaranya wajib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,Menjaga jarak (Physical Distancing), serta rajin Mencuci tangan dengan sabun antiseptik atau handsainitazer.

Semua kegiatan dilakukan dengan sesuai rencana, tentunya tetap protokol kesehatan yang paling utama. Yohan Samonsabra mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa dari Koramil 1701-01/STN dan staf baik dari Distrik maupun staf dari Kampung. Tentunya yang sudah membantu baik dari segi keamanan dan kelancaran saat penyaluran BLT tersebut. Semoga apa yang menjadi jerih payah bpk semuanya senantiasa diberikan kelancaran dan kesuksesan.
PENDAMPINGAN PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI/BLT PENDAMPINGAN PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI/BLT Reviewed by Admin on Rating: 5

Tidak ada komentar